Sabtu, 06 Agustus 2016

Manfaat Buah Pisang,Pepaya,Durian






A. Buah Pisang memiliki manfaat yaitu Setiap 1 buah pisang mengandung 400mg kalium, yang baik untuk membuat anda tidur lebih lelap. Penelitian dari University Of Wisconsin yang sudah di publikasikan pada Journal Of Neuroscience tahun 2007 menunjukan bahwa gen yang mengontrol aliran kalium (potasium) ke dalam sel siperlukan untuk mempertahankan tidur normal,cukup1buah pisang 2 jam sebelum tidur.





B. Buah pepaya tidak kalah dengan buah pisang buah pepaya selain memiliki kandungan serat yang tinggi, kandungan enzim papain pada pepaya mampu melunakan fases sehingga memperlancar BAB. Bahkan dalam skala industri, enzim papain populer dihunakan dalam pengolahan daging. Kandungan enzim yang ini mampu melunakan daging (meettenderizer) yang alot. dengan pemakai papain, para pengusaha terhindar dari kerugian sebab pasar lebih menyukai daging yang gampang diolah ketimbang yang keras.





C.  Buah Durian . Kandungan trytophan pada buah durian dalam tubuh akan diubah menjadi serotonin yang akan memicu rasa bahagia dan relaks. Zat lain yang terkandung dalam durian adalah asam folat.selain membantu perkembangan janin,asam folat juga mendorong otak kita berfungsi lebih baik. dengan mengonsumsi porsi kecil durian dalam periode waktu tertentu,dapat memberi efek positif pada otak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar